Call center Ninja Van Indonesia

Ninja Van Indonesia merupakan salah satu perusahaan pengiriman barang yang menjalankan bisnis di indonesia, layananya sudah banyak digunakan oleh pengirim untuk mengantarkan paket sesuai alamat tujuan yang dituju.

Dalam pengiriman paket tentunya ada kendala, komplain maupun pertanyaan yang di alami oleh customer, maka dari itu, ninja van id atau ninja xpress melakukan antisipasi dengan memberikan layanan call center agar pengguna bisa berkomunikasi dengan tim ninja xpress secara langsung.

bagi kamu yang memiliki masalah dengan pengiriman paket bisa menghubungi customer service ninja van id melalui telepon ke nomor (021) 2926 4120, mengirim email ke support_id@ninjavan co, DM/ PM di akun media sosial FB&IG di @ninjaxpressid.

Lewat layanan di atas pengguna bisa terhubung dan akan dilayani langsung oleh petugas yang bersangkutan, Untuk informasi lebih lanjut dan tata caranya di bawah ini:

Customer service ninja Van ID melalui telepon

pertama pengguna bisa memanfaatkan Telepon maupun smartphone untuk menghubungi layanan pelanggan ninja xpress. Namun, Pastikan memiliki pulsa agar komunikasi bisa berjalan lancar dan tidak terputus Sebelum menerima solusi dari mereka.

Jika pelanggan memiliki komplain, kendala terkait pengiriman paket bisa menelpon tim ninja xpress di nomor 021-29264120 menggunakan layanan panggilan di smartphone.

Caranya:

  • Buka Aplikasi Telepon
  • Tuliskan nomor 021-29264120
  • klik panggil
  • tunggu sampai petugas menjawab.
  • Setelah terhubung, Ungkapkan kendala yang dialami

Melalui Email

kedua, pelanggan bisa terhubung dengan Petugas ninja Van ID Menggunakan layanan email. Jika ingin menggunakan Layanan email, kamu harus memiliki akun email terlebih dahulu seperti GMAIL, YAHOO dan OUTLOOK.

Pelanggan ninja Xpress yang memiliki masalah terkait Paket bisa melakukan komplain dengan mengirim email ke support_id@ninjavan.co atau shippercare_id@ninjavan.co.

Caranya:

  • Buka email kamu
  • Pilih menu buat pesan baru
  • bagian penerima isi dengan shippercare_id@ninjavan.co dan support_id@ninjavan.co
  • Subjek isi dengan komplain paket
  • dibagian isi tuliskan keluhan maupun pertanyaan
  • Setelah selesai, pilih kirim.

Media Sosial Facebook dan Instagram

Ketiga Media sosial, Ninja VAN ID atau NINJA XPRESS dapat dihubungi melalui medsos FB dan IG. Bagi kamu pengguna Layanan Ninja Xpress yang mengalami Masalah dan kendala, Bisa melakukan Komplain melalui Facebook dan Instagram ke @ninjaxpressid.

caranya pengguna bisa membalas salah satu post atau story di media sosial tersebut, nanti Petugas Jaga akan membalas pesan kamu.

Datang Ke Gerai Ninja Point

Ninja Van merupakan perusahaan pengiriman paket yang Besar, tentunya sudah banyak kantor cabang dan agen yang berada di beberapa wilayah di indonesia. banyaknya gerai yang tersebar di indonesia, bisa dimanfaatkan untuk melakukan komplain. Dalam mencari Gerai bisa menggunakan layanan di Website resmi Ninja Xpress https://www.ninjaxpress.co/id-id/ninja-points#find-a-ninja-point.

Caranya:

  • Datang ke Ninja Point terdekat
  • Silakan bertemu dengan petugas
  • Sampaikan kendala dan komplain dengan sopan
  • Setelah itu, tunggu penjelasan dari petugas

Terkadang perusahaan besar pun bisa mengalami kendala dalam menjalankan bisnisnya, Untungnya mereka memberikan layanan call center yang bisa dihubungi oleh pengguna layanan pengiriman paket.

1 komentar untuk “Call center Ninja Van Indonesia”

  1. “GOOD” 👍👍👍
    Saya sangat senang dengan pelayanan customer service Ninja Xpress yang menyelesaikan masalah pengiriman barang yang saya cancel dengan sangat cepat, tidak sampai 24 jam sudah selesai permasalahannya. Tetap pertahankan prestasinya dan sukses Ninja Xpress..

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *