4 cara menghubungi Customer Service SiCepat Ekspres

Menjadi Salah Satu Jasa Pengiriman Barang Cukup Populer Di Indonesia, Tentunya Sicepat Express Harus Memberikan Pelayanan Yang Terbaik dan RESPONSIVE Kepada Setiap Pelanggan Yang Menggunakan Layananya. Hal Ini Bisa Dilihat Dari Ketepatan Pengiriman, Keramahan Petugas Dan Layanan Pelanggan Jika Suatu Saat Ada Customer Yang Mengalami Kendala Dengan Paket.

Ada Banyak Cara Yang Bisa Dilakukan Pelanggan Jika Ingin Berkomunikasi Dengan Petugas Sicepat, Setidaknya Ada 7 Cara Yang Bisa Digunakan, Kamu Bisa Memilih Mana Yang Sesuai Dengan Kebutuhanmu.

Berbicara Mengenai Customer Service, Sicepat Dapat Dihubungi Melalui Beberapa Media Yaitu Melalui Telepon, Media Sosial, Email, Whatsapp, Line, Datang Ke Cabang Terdekat Dan Dengan Mengisi Form helpdesk Di Website Resminya.

Lewat Layanan Call Center Sicepat Ini Pengguna Bisa Terhubung Secara Langsung Jika Mengalami Kendala, Komplain, Cek Resi Maupun Ingin Menggali Lebih Dalam Mengenai Layanan Dan Produk Yang Ditawarkan. Jika kamu ingin mengetahui Lebih lanjut mengenai Call center sicepat, berikut informasi lengkapnya

Nomor Telepon Sicepat

Setiap Perusahaan Logistik Tentu Memberikan Informasi Nomor Telepon Kepada Customer Mereka, Hal Ini Akan Memudahkan Pengguna Sicepat Yang Membutuhkan Informasi Dan Penyelesaian Masalah Dalam Situasi Darurat Dengan Cepat.

Pengguna Yang Memiliki Kendala, Komplain Maupun Masalah Terkait Kiriman Paket, Dapat Menghubungi Call Center Sicepat Melalui Telepon Di Nomor 021-5020-0050. Petugas Akan Menerima Dan Menjawab Komplain Yang Masuk Melalui Telepon Dengan Cepat.

Dalam Beberapa Kasus, Kita Tidak Langsung Terhubung Dengan Agent Sicepat Hal Ini Dikarenakan Agent Cs Sedang Menangani Konsumen Lain Sehingga Kamu Harus Menunggu Antrian Berikutnya. Jika memang belum ada yang menjawab panggilan telepon, kamu bisa coba mengulangi beberapa saat lagi.

Email Sicepat

Jika Kamu Kesulitan Menghubungi Hotline Sicepat Melalui Telepon, Cara Yang Kedua Ini Bisa Dilakukan Secara Online Yaitu Menggunakan Layanan Email.

Pengguna Memiliki Masalah Dan Memerlukan Informasi Lebih Lanjut Mengenai Pengiriman Barang Dapat Menghubungi Layanan Pelanggan Sicepat Dengan Mengirim E-mail Ke Care@sicepat.com.

Pastikan Kamu Menuliskan Juga Informasi Lengkap Seperti Nama, Nomor Telepon Dan No Resi Supaya Memudahkan Tim Untuk Menjawab E-mail Kamu.

Media Sosial Sicepat

Sekarang Ini Penggunaan Media Sosial Tidak Hanya Digunakan Untuk Chatingan Maupun Berkomunikasi Dengan Sahabat Dan Teman Saja, Namun Kamu Bisa Digunakan Untuk Menyampaikan Keluhan Kepada Perusahaan Yang Menawarkan Jasa.

Sicepat Juga Memiliki Official Akun Di Beberapa Media Sosial Untuk Memberikan Informasi Terkini Kepada Pengguna Layananya, Selain Itu Kita Bisa Memberikan Komentar Dalam Bentuk Pertanyaan Maupun Keluhan Di Salah Satu Postingan Media Sosial Mereka.

Official account media sosial sicepat yaitu:

  • Facebook : https://www.facebook.com/sicepatekspresofficial/
  • Twitter: https://twitter.com/sicepat_ekspres
  • Instagram: https://www.instagram.com/sicepat_ekspres/

Form Kontak di website resmi

Layanan Pelanggan Yang Satu Ini Mungkin Belum Banyak Yang Tahu, Padahal Dapat Digunakan Untuk Mengirim Pesan Pihak Sicepat Yakni Form Contact Us Di Website Resmi Sicepat.

Caranya Seperti Berikut Ini:

  1. Buka Website Sicepat Di https://www.sicepat.com/contactus
  2. Temukan Form Kontak
  3. Isi Data Seperti Nama, Email, Nomor Telepon Dan Pesan
  4. Lengkapi Captcha
  5. Pilih Kirim Pesan

Line dan Whatsaap

Kedua Layanan Ini Saya Sendiri Belum Pernah Mencoba Yaitu Line Dan Whatsaap, Namun Tidak Ada Salahmya Kamu Mencoba Menggunakan Ke2 Layanan Tersebut.

  • Whatsaap Sicepat: 0812 9966 6088
  • Line : @sicepat

Gerai Sicepat

Opsi Terakhir Yaitu Kamu Bisa Datang Langsung Ke Gerai Sicepat Di Sekitar Daerah Tempat Tinggalmu, Kamu Bisa Mencarinya Melalui Https://www.sicepat.com/location. Jika Sudah Ketemu Kamu Tinggal Datang Langsung Dan Menemui Petugas Untuk Mengajukan Keluhan.

nah, itu dia beberapa layanan pelanggan sicepat yang bisa kamu hubungi ketika membutuhkan informasi maupun keluhan mengenai kiriman barang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *