!!!!!!!!!!! Resinesia.com Tak Ada Apapun, maaf pindah ke website lain saja ya !!!!!!!!!!!.

Cara Komplain Ke Rosalia express

Komplain Ke Rosalia express – Saat ini kita sudah tak asing dengan jasa pengiriman rosalia express, perusahaan ini merupakan salah satu bagian dari agen bus trans jawa sumatera yang sering kita jumpai melintas di jalan raya. sukses dalam menjalankan bisnis transportasi, kini rosalia indah group membangun sebuah bisnis baru dibidang jasa logistik yang diberi nama dengan Rosalia express.

jasa pengiriman ini tentunya banyak dipertimbangkan oleh masyarakat, karena mereka memiliki armada sendiri untuk mengirimkan paket ke pelanggan yang menggunakan jasa mereka. upaya demi upaya dilakukan oleh rosalia express untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelangan mereka, mulai dari produk pengiriman, ketepatan dalam mengantarkan paket maupun meningkatkan keamanan barang sewaktu proses pengiriman.

pengaduan rosalia express

Meskipun begitu, ada beberapa pelanggan yang mengeluh dengan layanan yang ditawarkan oleh rosalia express, paket rusak, paket hilang,melebihi estimasi yang telah ditentukan dan lain sebagainya. hal inilah yang membuat pelanggan merasa kecewa dengan layanan rosalia, sehingga komplain pun disampaikan kepada perusahaan logistik ini.

dari pihak rosalia express sendiri sebenarnya sudah memberikan fitur PANDU (pelayanan pelanggan terpadu) yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk menghubungi mereka saat ada kendala dengan layanannya.

Nah, dengan Pandu ini tentunya kita lebih mudah dalam menyampaikan kendala dan keluhan yang kita alami. Cara menghubunginya pun juga mudah yaitu melalui telepon dan kirim Pesan Lewat Whatsapp, untuk lebih detail silahkan baca artikel dibawah ini ya!

pengaduan masalah ke Rosalia express

pelanggan bisa menggunakan beberapa media yang bisa digunakan untuk melakukan Komunikasi Dengan Rosalia Express supaya mendapatkan solusi terbaik dengan kendala yang dialami.

media yang saya maksud yaitu:

  • Telepon
  • whatsapp
  • facebook
  • instagram
  • agen rosalia express

dari pada penasaran berikut artikel lengkapnya

Komplain lewat call center Rosalia express

Dalam rangka memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh pelanggan, rosalia express memberikan layanan telepon yang dapat dihubungi bila ada pelanggan yang mempunyai kendala. Layanan call center rosalia express lewat telepon dapat dihubungi di nomor 0271-826442 menggunakan ponsel.

lewat hotline rosalia express ini, pelanggan bisa tanya jawab mengenai kendala maupun kritik yang kamu sampaikan. jika kamu mempunyai kendala, pihak rosalia akan memberikan saran yang akan menyelesaikan masalah kamu.

layanan customer service rosalia express ini dapat kamu hubungi saat jam kerja 08:00-14.00 jika diluar itu dapat dipastikan tidak akan mendapat jawaban. Jika kamu menghubungi layanan pelanggan rosalia, alangkah lebih baik jika kamu menyertakan data seperti nama, nomor resi maupun data lain yang dibutuhkan.

Layanan pengaduan rosalia express lewat Whatsapp

tentu setiap hari kita menggunakan layanan dari whatsapp ya, lewat whatsapp ini kita bisa chatingan maupun kirim video dan lain sebagainya, namun tahukan kamu jika rosalia express memiliki nomor whatsapp yang dapat kamu gunakan untuk menyampaikan komplain?

pengguna layanan rosalia express bisa menghubungi customer service dengan cara mengirim pesan ke nomor 0811-2933-300 pada saat jam kerja.

Setelah kamu chatingan dengan petugas, kamu bisa menanyakan lebih lanjut mengenai masalahmu, seperti cek resi, kendala maupun kritik dan saran bisa disampaikan lewat whatsapp.

Menyampaikan kritik dan saran ke rosalia express lewat media sosial

Selanjutnya kita bisa menggunakan facebook dan instagram resmi rosalia express, Caranya kamu tinggal mentiaon maupun membalas salah satu postingan yang di share oleh admin dan tinggal menunggu saja balasan dari admin.

Saya coba kunjungi fanspage rosalia express di fb dan ig , mereka juga tergolong aktif dalam memberikan informasi terkait layanan rosalia, selain itu mereka juga membalas setiap komentar yang di publish oleh pengikutnya.

Komplain dengan datang langsung ke Agen rosalia express

cara tarakhir yang bisa kamu gunakan yaitu dengan datang langsung ke agen rosalia terdekat dari rumah kamu, kamudian temui petugas dan meminta informasi terkait kendala yang kamu alami setelah itu tinggal menunggu saja penjelasan dari petugas.

Perlu kamu tahu, di jawa dan sumatera sudah banyak agen rosalia, sehingga memudahkan kita untuk meminta penjelasan jika ada kendala. Jika di tempat kamu belum ada maka cara yang pertama dan kedua mungkin cocok kamu gunakan.

Kapan Call Center Melayani Pelanggan?

pelanggan bisa menghubungi layanan call center rosalia express di jam kerja yaitu Senin – Jumat : 07.00-19.00 WIB Sabtu – Minggu : 08.00-16.00 WIB untuk layanan telepon dan whatsapp.

batas maksimal komplain barang rusak

Pengaduan dari pihak PENGIRIM/PENERIMA harus disampaikan secara tertulis maksimal 1 x 24 jam setelah barang diterima.

apa syarat klaim di rosalia express

1. Berita acara yang ditandatangani penerima dan petugas pengangkut di tujuan.
2. bukti surat tanda terima barang/SP tanda pengenal pengirim/penerima.
3. jika barang hilang maka wajib melampirkan surat kehilangan.

Berapa nominal klaim yang didapatkan

jika kiriman tidak di asuransikan maka akan mendapatkan ganti rugi 10x ongkos kirim maksimal 500 ribu.

apakah ada denda jika membatalkan pengiriman

pihak rosalia express akan mengenakan biaya sebesar Rp. 5000 jika pengirim melakukan pembatalan pengiriman.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.