jam buka dan pengiriman j&t

Sebagai pendatang baru dalam dunia ekspedisi, performa J&T dapat dibilang sangat memuaskan. Hal ini ditunjukkan dari banyaknya barang yang masuk untuk disortir.

Ditambah lagi sebagai bentuk kerjasama, J&T menjadi pilihan ketika memilih jasa kurir ketika check out suatu barang di beberapa laman belanja online seperti, Shopee, Hijabenka, Tokopedia, dsb.

Hasil yang memuaskan membuat J&T menjadi perusahaan jasa kurir yang dicari oleh masyarakat. Salah satu hal yang dapat menjadi sebabnya yaitu jam operasional J&T.

jam buka kantor j&t

Jam operasional ini termasuk jam operasional kantor J&T dengan jadwal buka dan tutupnya, serta jam operasional antar barang.

Keduanya penting sekali untuk diperhatikan. Jika tidak, akan timbul hal-hal yang tak diinginkan seperti tertundanya barang untuk dikirimkan.

Untuk Anda yang belum mengetahui jam operasional J&T, di bawah ini adalah informasi yang perlu diketahui:

  • Jam buka kantor cabang, agen, dan drop point J&T yaitu setiap hari, pada hari Senin – Minggu pukul 08.00-20.00
  • Jam pengantaran barang oleh kurir pun setiap hari, pada hari Senin-Minggu pukul 08.00-20.00
  • Jam pengantaran barang dari agen ke sub agen berlangsung setiap hari selama 24 jam penuh.

Jam operasional tersebut tampak konsisten dan sangat profesional. Hal ini seolah menggambarkan bahwa J&T dapat diandalkan.

Dari kantor pusat sampai drop point mengikuti jadwal oeprasional yang sama. Bisa jadi, itulah yang membuat proses pengiriman barang bisa cepat dilakukan.

Ditambah lagi, jam operasional yang dibuat seperti itu akan memudahkan berbagai pihak dalam mengedrop paketnya ke kantor J&T.

Para karyawan yang rata-rata bekerja dari pukul 9.00-17.00 pun masih memiliki waktu untuk mengunjungi J&T terdekat.

Bagi yang hanya ada waktu di akhir pekan pun masih bisa menggunakan layanannya. J&T akan ada di hari libur untuk menyelesaikan kerisauan pengiriman paket.

Belum lagi terdapat layanan penjemputan barang untuk mereka yang super sibuk dan tak memilki waktu untuk datang ke kantor J&T.

Tentunya masih dalam waktu operasional. Dengan keleluasaan seperti itu, J&T bisa jadi pilihan bagus.

Bagaimana dengan hari libur nasional? Apakah J&T masih melayani pelanggan?
Tak ada kata libur untuk J&T.

Pelayanannya full sepanjang tahun selama 365 hari. Untuk memaksimalkan pelayanan, J&T tetap buka walaupun tanggal merah.

Artinya, barang akan tetap di kirim ke alamat tujuan walaupun hari libur. Sangat menguntungkan pelanggan, bukan? Pelanggan dapat diuntungkan karena barang bisa didrop di hari apapun.

Bagi J&T pun untung karena semakin banyak pihak yang mempercayai pelayanannya.
Hal inilah yang membuat J&T berbeda dari perusahaan jasa ekspedisi pendahulunya.

Bisa dikatakan, layanan J&T cukup istimewa. Perusahaan lain memilki keterbatasan dan waktu operasional yang berbeda-beda, sehingga membingungkan calon pengguna.

Belum lagi, untuk hari Minggu dan tanggal merah pun bisa dipastikan ada beberapa yang tutup.

Selain itu, jam kerjanya pun lebih lama. Dua belas jam sehari! Memang, kedisiplinan dan kekonsistenan membuat paket yang dikirim oleh J&T menjadi lebih cepat sampai di tujuan.

J&T memang perusahaan baru. Banyak orang yang masih ragu untuk menggunakan jasa pengiriman J&T. Namun banyak pula yang sangat mempercayai pelayanannya.

Semoga dengan mengetahui jam operasionalnya, makin banyak pelanggan yang memercayakan paketnya untuk dikirimkan J&T.

Kini, giliran Anda sendiri yang memutuskan jasa kurir yang dapat diandalkan dalam pengiriman barang. Perlu diketahui pula bahwa jam operasional J&T yang konsisten bisa menjadi pertimbangan.