Ini Dia, 3 Cara Menyampaikan komplain ke sicepat

komplain ke sicepat – pengiriman barang sekarang ini tiap hari dilakukan karena kebiasaaan masyarakat indonesia yang lebih memilih belanja online dari pada offline, sehingga bisnis jasa pengiriman barang semakin banyak digunakan.

di indonesia sendiri ada banyak jasa ekspedisi yang bisa dipilih untuk mengirim paket Salah satunya adalah sicepat ekspress. SICEPAT sendiri berdiri 2014.

meskipun baru, tetapi nama sicepat telah banyak didengar oleh masyarakat indonesia, karena sicepat sendiri sekarang telah banyak digunakan oleh marketplace besar seperti tokopedia bukalak dan lain sebagainya.

Malahan pada tahun 2019, sicepat pernah meraih penghargaan Indonesia BusinessNews Award 2019 dalam ketegori The Best Growth Strategy in Logistic Industry 2019, hal ini membuat mungkin bisa menambah semangat sicepat dalam memberikan pelayanan yang baik untuk pelanggan mereka.

Dalam mengirim barang, terkadang ada saja kejadian yang tak terduga yang berakibat paket yang dikirim mengalami kendala, sehingga bisa membuat pelanggan kecewa, dan enggan untuk mengunakan lagi jasa pengiriman tersebut.

Saya yakin dari pihak Sicepat juga tidak mau hal seperti ini terjadi, namun apa daya semua kegiatan ada resikonya. barang telat lah, rusak. meskipun mereka terus memperbaiki pelayanan untuk meminimalkan resiko yang terjadi, namun masih saja ada pengguna yang masih belum puas dengan kinerja mereka.

Bagaimana Mengutarakan komplain ke sicepat ?

Apabila terjadi Masalah Dengan Layanan Sicepat, Pelanggan dapat menyampaikan pengaduan dengan cara menghubungi Costumer service Sicepat Ekspres melalui telepon: (021) 5020-0050, Email: customer.care@sicepat.com, Line: @sicepat.

Untuk Penjelasan Detailnya Di bawah ini:

Melalui Telepon

Cara pertama adalah dengan menghubungi costumer care Sicepat melalui telepon di nomor 021-5020-0050. Namun untuk menelpon, kamu harus memiliki pulsa lebih agar komunikasi tidak terputus dan bisa berjalan dengan lancar. Namun, Jika kamu sedang tidak ada pulsa kamu bisa mencoba cara yang kedua.

komplain sicepat Via Media sosial

Nah, Jika yang pertama tadi kita perlu pulsa, namun yang kedua ini cukup dengan paket data dan akun media sosial kamu. untuk komplain dengan media sosial berikut akun resmi:

  • Fecebook : https://www.facebook.com/sicepatekspresofficial/
  • twitter : https://twitter.com/sicepat_ekspres
  • instagram.: https://www.instagram.com/sicepat_ekspres

untuk caranya kamu tinggal mengunjungi profil media sosial sicepat, kemudian berkomentar di salah satu status atau twit, lalu tinggal menunggu saja klarifikasi dari mereka.

Kirim email

Jika ingin mengajukan keluhan secara online selain melalui media sosial, kita juga bisa memanfaatkan email sebagai sarana untuk berkomunikasi dalam menyampaikan keluan dengan sicepat. untuk alamat email pengaduan sicepat sendiri yaitu customer.care@sicepat.com .

untuk caranya, kamu tinggal siapkan akun email bisa yahoo, gmail atau email lain kemudian tuliskan keluhan yang kamu alami. jangan lupa juga menyertakan nomor resi pengiriman agar mereka bisa mengetahui apa sebernaya yang menjadi penyebab tertundanya atau masalah pengiriman paket kamu

lewat costumer servise sicepat ini pelanggan bisa menyampaikan keluhan terkait:

Memang ada banyak penyebab yang bisa menimbulkan masalah dalam pengiriman barang, bisa saja dari pihak ekspedisi atau bisa saja masalah dari si pengirim misalnya kurang lengkap menulis alamat, packing kurang aman maupun hal lainya

Jika masalah bukan dari pengguna, kita bisa saja mengajukan komplain untuk meminta penjelasan dari sicepat, Mungkin itu dulu artikel dari saya semoga bisa menambah pengetahuan kita. dan jangan lupa di website ini ada banyak artikel yang bisa kalian baca

2 komentar untuk “Ini Dia, 3 Cara Menyampaikan komplain ke sicepat”

  1. Tolong ditingkatkan lg pelayanannya, jgn suruh org ngambil paket kluar, jgn ganti2 nama org seenaknya dgn nama kotoran bs sya laporkan itu yg ngantar paket😠😠😡😡😡😡

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version