Lama pengiriman Ninja express

Siapa yang belum kenal dengan Ninja Express? Sepertinya masih belum banyak yang mengetahuinya. Mungkin karena perusahaan jasa ekpedisi ini masih tergolong baru.

Fakta ini tidak dapat menjadi acuan untuk memandang sebelah mata jasa kurir terbaru. Pasalnya, layanan yang ditawarkan cukup menggiurkan.

Pelayanan Ninja Express berbeda dengan jasa ekspedisi lainnya. Dengan berbasis teknologi, Ninja Express menjemput barang pelanggan dengan aplikasi. Kurir akan menjemput barang ke tempat pelanggan.

Begitu pula jika ingin mengantarkan barangnya sendiri ke Drop Point Ninja Express. Semuanya dilakukan lewat aplikasi.

Namun sebelum menyerahkan barang, ketahui juga estimasi pengiriman barang dengan menggunakan jasa ekspedisi ini. Pastikan berapa lama pengiriman akan diproses.

baca juga Cek resi ninja

Gunanya, supaya Anda dapat mengira-ngira paket sampai di tempat tujuan dengan aman.

Estimasi pengiriman Ninja Express berbeda-beda, tergantung jenis layanan yang dipilih. Saat ini, Ninja Express hanya melayani tiga jenis pengiriman paket, yaitu:

Ninja Reguler

Ninja Reguler melayani pengiriman paket dengan waku standard tergantung lokasi si pengirim dan lokasi tujuan. Layanan reguler memiliki estimasi waktu pengantaran 1-3 hari.

Artinya, hanya dengan menggunakan paket reguler, pelanggan akan mendapatkan waktu pengiriman yang cukup cepat.

Padahal di jasa kurir lainnya, layanan regular biasanya dikirim dalam jangka waktu maksimal 7 hari. Cukup singkat, bukan?
Tentunya, estimasi pengiriman yang dibuat seperti itu ada persyaratannya, yaitu:

  • Estimasi pengiriman tergantung dengan jarak lokasi tujuan. Jika jaraknya dekat, paket akan sampai bahkan keesokan harinya atau maksimal 3 hari kerja.
  • Jika beban pengantaran dari satu kota ke kota lain sedang sedikit, pengiriman akan lebih cepat daripada waktu estimasi. Sebaliknya, jika beban paket banyak, pengiriman akan lebih lama.

Ninja Next Day (Ninja Fast)

Sesuai arti namanya, paket akan sampai keesokan harinya. Layanan ini hanya membutuhkan waktu satu hari saja.

Namun, ini berlaku untuk beberapa provinsi saja di Indonesia saja, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Yogyakarta, dan Sulawesi Selatan.

Khusus untuk layanan ini, ada syarat yang harus diketahui pelanggan. Yaitu, jika pelanggan memesan kurir untuk menjemput paket di pagi hari, kemungkinan besar kurir akan datang pada sore harinya.

Jika seperti ini, paket akan dikirimkan keesokan harinya.

Ninja Same Day (Ninja Super)

Paket yang dikirim dengan layanan Same Day ini akan tiba di hari yang sama dengan pengiriman. Ini pun beraku hanya untuk beberapa kota saja dengan tujuan pengiriman dekat.

Jika Anda mengirimkan paket ke alamat tujuan yang masih satu kota, layanan ini dapat menjadi pilihan tepat.
Ninja Express telah bekerja sama dengan beberapa e-commerce seperti Bukalapak, Lazada, dsb.

Karena itu, Anda akan menemukan nama jasa kurir Ninja Express di pilihan pengiriman barang pada laman jualan online tersebut.

Ini sesuai dengan misi Ninja Express yaitu menjadi partner logistik yang dapat diandalkan. Selain sudah dipercaya oleh e-commerce di Indonesia, jasa kurir ini pun sudah melebarkan sayapnya di Asia Tenggara.

Estimasi pengiriman paket dengan menggunakan Ninja Express dapat menjadi pilihan yang tepat. Dengan menawarkan waktu pengiriman yang lebih cepat ketimbang jasa kurir lainnya, Ninja Express seolah menjadi solusi.

Jika Anda menginginkan paket untuk dikirim secepatnya, disarankan untuk menggunakan layanan Ninja Fast. Namun, jika waktu tidak menjadi masalah dan tidak diburu deadline, Ninja Reguler dapat menjadi pilihan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *