cara cek sisa kuota internet telkomsel Simpati, AS dan LOOP

Cara Cek Kuota Telkomsel

Ada yang bilang Tanpa kuota, mati gaya, mungkin kata tersebut memang benar Ada sebagian pengguna smartphone Jika memiliki kuota internet, wajahnya berseri-seri, Senyam-senyum kadang ada yang Sampai ketawa sendiri, Lupa Ngobrol, Sibuk dengan Hp . Tetapi, Jika Jika tidak ada Paket Internet Semuanya berubah wajahnya murung, Gelisah, Salting, MBESENGUT.

Untuk itu agar kamu Tidak Mbesengut karena kehabisan kehabisan kuota, lebih Baik selalu Periksa sisa paket yang kamu miliki. Supaya tahu Jika kuota Sudah hampir Habis, Bisa membeli lagi.

cara cek sisa kuota internet telkomsel Simpati, AS dan LOOP

bagi kalian pengguna layanan dari provider Telkomsel, Untuk mengecek sisa kuota internet Kartu AS, Simpati dapat dilakukan dengan beberapa cara yaitu melalui Dial *363#, *888# maupun dengan menggunakan Aplikasi Mytelkomsel. 2 cara ini bisa kamu lakukan langsung dari smartphone

Beberapa cara dibawah ini bisa kamu gunakan untuk pengguna Telkomsel yang menggunakan kartu Simpati, AS, LOOP

Cek kuota telkomsel via Dial

Fitur dial tentu sudah tak asing lagi, semua ponsel dan smartphone pasti memiliki fitur ini, dengan Selain dapat digunakan untuk menulis nomor yang akan kita simpan atau mau kita telepon.

Fitur USSD ini dapat kamu manfaatkan untuk berbagai keperluan seperti Untuk mengetahui sisa kuota internet telkomsel tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Selain itu, semua kuota yang kamu miliki dapat ditampilkan Seperti OMG, internet utama, hiburan maupun kuota belajar bantuan dari kemendibud.

Perlu Di ingat, Cara ini berbeda tergantung lokasi dan kartu telkomsel yang kamu gunakan. Biasanya bisa dilakukan dial *888#, dan *363#. Namun, Pastikan Hp kamu mendapatkan sinyal yang baik ya.

Untuk caranya dapat mengikuti langkah dibawah ini:

Dial *363#

  • Ketik *363# di USSD
  • Pilih paket lainya
  • Pilih lainya
  • Pilih cek kuota
  • Jika sudah, Status sisa kuota Anda akan diinformasikan melalui SMS

Dial *888#

  • ketik kode *888# pada menu Dial
  • Pilih menu cek pulsa & cek kuota
  • Lalu Pilih cek kuota
  • Pilih Internet
  • setelah itu, Sisa kuota internet akan dikirim melalui sms

Cek sisa Paket internet melalui MYtelkomsel

My telkomsel lagi, my telkomsel lagi, ya Hampir setiap kegiatan yang berhubungan dengan telkomsel tak lepas dari yang namanya MYTelkomsel. Saya sudah beberapa kali Menulis mengenai Aplikasi ini, Memang ada banyak fitur yang bisa kamu dapatkan lewat aplikasi Jasa Komunikasi telkomsel. salah satunya adalah untuk cek kuota data dengan mudah

Untuk cek kuota internet melalui mytelkomsel caranya seperti dibawah ini:

  • Download aplikasi dan pilih daftar/login
  • Lalu masukan nomor kartu telkomsel kamu
  • Kemudian, klik tautan yang dikirim via sms
  • Setelah, sukses login Informasi kuota internet maupun pulsa akan ditampilkan

Cek paket data telkomsel melalui BOT

Selanjutnya, Kamu bisa menggunakan BOT di telegram, Line dan mesenger,untuk menggunakan layanan ini kamu hanya perlu mengirim pesan dengan Format sisa kuota.

Kendala

Bagi kalian yang mengalami kendala sewaktu pengecekan kuota provider Telkomsel, secara Umum ini disebabkan karena beberapa hal dan yang paling sering terjadi Karena Sinyal di ponsel kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengubah mode jaringan Dari 4g ke 3g atau ke 2g.

Memang saat ini penggunaan smartphone tak lengkap jika tidak memiliki paketan, makanya Jangan sampai kehabihan agar komunikasi, maupun pekerjaan tidak terhambat. Salah satu cara agar kamu bisa mengetahui informasi mengenai sisa kuota, kamu dapat selalui mengetahui penggunaan langsung dari smartphone kamu.

Mungkin itu yang bisa saya tulis, Semoga bermanfaat

WACALAH

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *