Customer Service Indosat

Dengan seiring berjalannya waktu, pengguna kartu indosat semakin banyak. Hal ini tidak menutup kemungkinan jika beberapa pengguna mengalami permasalahan pada kartu yang digunakan. Jika kamu pengguna kartu indosat, kamu harus mengetahui call center indosat.

Jika kamu mengetahui call center indosat, kamu dapat menangani permasalahan dengan menemukan solusi yang tepat. Indosat memberikan kemudahan dalam menghubungi call center indosat melalui berbagai macam cara.
Simak ulasan ini lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana cara menghubungi call center indosat dibawah ini, yaitu:

Call Center Indosat Lewat Telepon

Jika kamu mengalami suatu permasalahan dengan kartu indosat yang kamu gunakan, kamu dapat langsung menghubungi call center indosat melalui telepon. Kamu dapat hubungi 186 tanpa dikenakan biaya apapun atau gratis.

Nomor call center indosat tersebut dapat digunakan bagi pengguna nomor perdana IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan Matrix Ooredoo. Layanan dari call center akan dikenakan biaya setiap kamu melakukan panggilan.

Jika kamu menghubungi call center indosat dengan nomor 185, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp.1.000 untuk setiap panggilan. Biaya tersebut dikhususkan untuk pengguna nomor perdana IM3 dan Mentari, sedangkan untuk pengguna nomor perdana Matrix Ooredoo tidak akan dikenakan biaya.

Bagi pengguna kartu indosat yang ingin menghubungi call center, tetapi tidak memiliki pulsa, kamu dapat gunakan telepon rumah kamu. Sebab call center tersedia juga dengan nomor telepon rumah. Kamu dapat hubungi ke nomor 02130003000.

Untuk pengguna kartu indosat yang berada di luar negeri, kamu juga tetap dapat menghubungi call center indosat dengan nomor +6281612020 bagi pengguna nomor perdana indosat pascabayar. Sedangkan pengguna nomor perdana indosat prabayar, kamu dapat menghubungi ke nomor call center indosat di nomor +6281621050.

Call Center Indosat Lewat Email

Email merupakan surat elektronik yang telah dimiliki oleh kebanyakan orang. Fungsinya yaitu untuk kebutuhan kerja, mengirim data, melamar kerja, menghubungi call center, dan lain lain.

Indosat memang sangat memudahkan pengguna kartu indosat untuk menghubungi call center, salah satunya dapat dilakukan melalui email. Jika kamu kebetulan sedang tidak memiliki pulsa dan tidak mempunya telepon rumah, menghubungi call center indosat melalui email merupakan solusi yang tepat.

Kamu dapat sampaikan keluar kesah, permasalahan terkait kartu indosat, dan saran ke call center indosat melalui alamat email CS@indosatooredoo.com. Tetapi, kamu harus bersabar dalam menunggu balas dari call center indosat, karena tidak dapat diprediksi, balasan tergantung dari banyaknya email yang masuk di CS.

Keuntungan dari menghubungi call center indosat melalu email yaitu kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sedikit pun seperti melakukan panggilan melalui telepon yang sebagian besar membutuhkan biaya dengan memakan pulsa kamu.

Call Center Indosat Lewat Social Media

Sosial media merupakan platform yang sangat bermanfaat untuk berkomunikasi dari jarak jauh. Kebanyakan orang tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosial media di zaman sekarang ini. Sosial media yang kerap memiliki banyak penggunanya, yaitu seperti facebook, twitter, instagram, dan lain lain.

Banyak provider besar yang telah menyediakan layanan call center di sosial media, seperti indosat. Pelayanan call center melalui sosial media dirasa efisien dan efektif, karena sosial media merupakan salah satu platform yang dibuka oleh kebanyakan orang setiap hari, jadi tidak sulit untuk menghubungi call center melalui sosial media yang tersedia.

Indosat hadir dengan layanan call center di sosial media, seperti di Twitter dengan username @IndosatCare yang memberikan tanggapan cukup cepat. Lalu call center indosat juga tersedia di facebook dengan nama “IM3 Ooredoo”, akun instagram indosat yaitu @im3Ooredoo, akun youtube dengan nama “IM3 Ooredoo”, akun line indosat yaitu @im3ooredoo, dan akun LinkedIn dengan nama “Indosat Ooredoo”.

Call Center Indosat Lewat Live Chat (Bot)

Call center live chat merupakan teknologi bertukar pesan secara langsung dengan bagian yang menangani call center untuk menjawab keluh kesah dari seorang pelanggan. Sedangkan bot merupakan sebuah program yang menyediakan beberapa jawaban dari pertanyaan seseorang dalam bentuk chat ataupun audio.

Call center indosat telah menyediakan layanan live chat (bot) untuk para pengguna kartu indosat. Kamu dapat ikuti beberapa langkah dibawah ini untuk menggunakan layanan live chat (bot) pada call center indosat, yaitu:

  • Buka browser di laptop atau komputer kamu
  • Kamu dapat kunjungi website resmi dari indosat di indosatooredoo.com
  • Lalu kamu dapat klik “Care”
  • Kamu dapat klik bagian logo yang terdapat gambar ilustrasi wanita
  • Kamu akan memasuki ke website baru yaitu di indira2 indosatooredoo
  • Lalu kamu dapat klik “Need Help” di pojok bawah
  • Kamu dapat melanjutkan dengan mengisi data berupa nama dan no. hp
  • Lalu klik “Start Chatting”
  • Lalu kamu dapat klik dengan bot untuk menyampaikan keluh kesah yang kamu alami terhadap kartu indosat

Kamu dapat menghubungi layanan call center melalu live chat (bot) ini setiap saat, baik di pagi hari, siang hari, maupun malam hari. Jadi ketika kamu mengalami suatu gangguan, permasalahan, atau sekadar ingin memberikan saran, dapat langsung kunjungi website resmi dari indosat.

Demikian ulasan mengenai call center indosat, kamu dapat memilih mana yang paling mudah dan mana yang lebih cepat dalam memberikan respon. Sebab jika kamu mengalami suatu permasalahan pada kartu indosat akan lebih baik mendapatkan solusi yang cepat dan tepat dari pihak indosat secara langsung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *